Apa itu Kawah Cendekia?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFtsqGnPaPNXk3oqW_xW5H2CdDvnB588BKxB1NUHHilbBrLvWrNaNgzsXZIvHNop38tq4pNt6gfEHjvGIkqoV-FXJFwA-dTc_z9Dx7GrHiJmAHXtiOB4GVGrPtVxtVZweDVvZR_OmkgIE/s72-c/Kawah+Cendekia%252C+Kawah+Cendikia%252C+Kawasan+wisata+halal%252C+Kawasan+wisata+cendekia%252C+kawasan+wisata+jabodetabek%252C+kawasan+wisata+%25283%2529.jpg click to zoom
Ditambahkan April 05, 2019
Kategori Artikel
Harga @ Apa itu Kawah Cendekia? Kawah Cendekia adalah perusahaan yang bergerak di bidang edukasi wisata Kawasan Halal, yang projeknya dimulai...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Apa itu Kawah Cendekia?

@
Apa itu Kawah Cendekia?

Kawah Cendekia adalah perusahaan yang bergerak di bidang edukasi wisata Kawasan Halal, yang projeknya dimulai pada Mei 2019.

Kawah Cendekia sendiri memberikan kesempatan kepada Anda masyarakat Indonesia, dengan memberikan kesempatan berkonstribusi untuk membangun Kawasan halal, salah satunya dengan melakukan penjualan dalam bentuk kavling. Dimana Kawasan kavling tersebut terintegrasi dengan Kawasan wisata halal serta menjadikan Kawasan tersebut untuk mencetak generasi yang memiliki kepribadian Islam serta menjadi Pemberdayaan Ummat di masa yang akan datang.



Apa Visi dan Misi Kawasan Wisata Halal (Kawah) CENDEKIA

Vission
Menjadi perusahaan yang profesional, unggul, terdepan, terbaik, berkontribusi nyata untuk masyarakat dan umat Islam dengan mencetak generasi Islam yang memiliki kepribadian Islam secara kaaffah.

Mission
1. Menjadi Market Leader di kancah nasional dan internasional guna mendorong pertumbuhan perusahaan yang baik, dinamis, profitable, dan juga terus memberikan benefit untuk stakeholder dan masyarakat luas.

2. Mewujudkan sistem bisnis yang profesional dengan mengedepankan pelayanan yang prima, ramah dan harmonis dengan memperhatikan aspek kepuasan pelanggan dan mitra bisnis. 

3. Aktif berkontribusi kepada umat Islam dan masyarakat sekitar melalui pembinaan dan pemberdayaan secara berkesinambungan.




Apa perbedaan kawah cendekia dengan kaveling lainnya?

Kaveling Kawah Cendekia hadir dengan konsep terintegrasinya wisata dan Pendidikan.  Adapun kaveling yang dijual adalah sebagai rasa kepedulian kami agar masyarakat di Indonesia bisa memiliki tanah yang kedepannya bermanfaat untuk Anda pemilik kaveling sebagai perniagaan di Kawasan Wisata Halal Cendekia. 

Anda bisa bangun villa dan sejenisnya untuk disewakan, atau Anda bisa bangun prospek bisnis lain selama sesuai dengan syariat, jelasnya usaha yang bukan cuma halal dan thoyyib. 

Kaveling ini agar terus subur, dan juga menjaga ekosistem, maka setiap kavelingnya akan ditanami pohon kurma bagi konsumen. 

Mengapa kurma? 
Selain bernilai spiritual tinggi, pohon tersebut secara ilmiah memang berpotensi menyuburkan dan juga berperan penting dalam mengurangi pemanasan global. Pohon kurma tersebut akan di tanam serta di rawat oleh perusahaan hingga 3 tahun. 

Kami tidak menjanjikan potensi income dari pohon kurma ini, karena fokus dari Kawasan Wisata Halal Cendekia ini adalah kepada eduwisata-nya. Adapun nanti hasil dari kurmanya bisa dikelola sendiri oleh si pemilik kaveling, atau dipercayakan kepada developer untuk dikelola.

Tentu akad ini akan diberikan pada saat pohon tersebut sudah layak untuk dikomersilkan (seperti berbuah untuk yang betina, ataupun sudah memprosuksi serbuk sari bagi yang jantan). 

Lalu bagaimana jika pohon kurma ini ingin dihilangkan oleh pemilik kaveling? Boleh saja, hanya saja tambahan fasilitas perawatan dari developer selama 3 tahun menjadi hilang.

Kawasan Wisata Halal (Kawah) Cendikia memiliki komitmen dan keseriusan yang tinggi dalam membangun cita-cita bersama, hal itu dibuktikan dengan adanya progress sebelum kaveling ekskulisif untuk perniagaan dipasarkan.



7 keuntungan

Apa keuntungan (benefit) jika saya membeli kaveling di KAWASAN WISATA HALAL (KAWAH) CENDEKIA?
*
Benefit yang akan didapat oleh para pembeli kaveling diantaranya :

1. Harga kaveling yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan benefit dan luasan kavelingnya beserta fasilitas yang anda dapatkan di masa yang akan datang.

2. Tipe kaveling yang Anda bisa pilih, ada 3 tipe, yaitu TIPE seluas 100m2, 200m2 dan 300m2.

3. Akan mendapatkan 2 hingga 4 pohon kurma barhee di setiap kavling yang di rawat oleh perusahaan hingga 3 tahun.

4. Memiliki potensi dibagunnya beragam fasilitas Pendidikan, Kawasan wisata halal, kolam renang Syariah yang terpisah antara Ikhwan dan akhwat, Kawasan memanah, Kawasan berkuda, flyng fox, yang akan tersedia di sekitar kawasan kaveling.

5. Harga tanah akan mengalami kenaikan setiap tahunnya.

6. Menjadi tempat wisata halal dan pendidikan yang bisa mendatangkan banyak pengunjung.

7. Anda bisa membangun Kawasan niaga di Kawasan wisata Halal diatas tanah yang Anda miliki.




Keunggulan kawah Cendekia 

Apa saja keunggulan dari Projek Kawah Cendekia?

*
Setidaknya ada 7 keunggulan dari Kawasan Wisata Halal Cendekia, yaitu :

1. Sistem tranksaksi sesuai syariah yang akan menjamin pelanggan terbebas dari jeratan akad batil dan dosa Riba.


2. Memiliki sistem bisnis yang sudah dirancang sebelum manajemen memasarkan kaveling, sehingga bisa membuat perusahaan semakin tertata, sehingga menopang pertumbuhan perusahaan.


3. Mempunyai branding yang unik dan juga the FIRST di Jabodetabek untuk Kawasan Wisata Halal terintegrasi.


4. Menghadirkan produk yang khas yakni kaveling terintregasi dengan wisata.


5. Menghadirkan beragam fasilitas yang menarik dan halal di setiap proyeknya.


6. Fasilitas wisata yang akan tersedia: kolam renang terpisah dan indoor antara Ikhwan dan akhwat, Pondok Pesantren plus Masjid, Flying fox, wisata air, cafe dengan makanan halal dan thoyib, tempat memanah, tempat berkuda, jogging dan bike track


7. Berkontribusi kepada masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat dan community development.





Komentar