Market besar potensi dibalik INOVASI Bisnis properti adalah WISATA

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixvLMghNhWOs6kQbO_LVFpp2QTzRsz1g1qhGSzwolQit-8o5tewq2ZryYRdzEPSj8tBwtYF_7E0Xu3uWu_H5ZJvMYDcXt-FsrP3-GZ7yX4CbHLubVSazlOLapykKKdNEPFKvcyFMsHu0Q/s72-c/Kawah+Cendekia+Bogor%252C+kawah+cendekia%252C+kawasan+wisata+halal%252C+wisata+jabodetabek%252C+jual+kavling+wisata%252C+jual+tanah%252C+gerbang+kawah+cendekia.jpg click to zoom
Ditambahkan April 05, 2019
Kategori Artikel
Harga @ Market besar potensi dibalik INOVASI Bisnis properti adalah WISATA Mengapa demikian? Tahukah anda bahwa total pengunjung wisata d...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Market besar potensi dibalik INOVASI Bisnis properti adalah WISATA

@

Market besar potensi dibalik INOVASI Bisnis properti adalah WISATA

Mengapa demikian?

Tahukah anda bahwa total pengunjung wisata di Indonesia setiap tahunnya mencapai 1,11 juta hingga 11,52 juta pengunjung dan diperkirakan tiap tahunnya mengalami kenaikan sejumlah 3,03% hingga 8,00% dari total pengunjung sebelumnya.

Bahkan pada Desember 2017 saja total kunjungan wisatawan mancanegara mencapai 14,04 juta pengunjung dan diperkirakan akan naik terus tiap tahunnya

:officeKavling Wisata Halal

Diantara tempat-tempat wisata lainnya, Wisata agama dan motivasi rohani telah menyebar luas dan menjadi populer dalam beberapa dekade terakhir, menempati segmen penting dari pariwisata internasional dan telah tumbuh secara substansial dalam beberapa tahun terakhir. Sehingga Wisata religi menjadi salah satu bentuk pariwisata yang menarik untuk dipelajari dalam penelitian pariwisata.

:point_down:🏻:point_down:🏻:point_down:🏻

BERUNTUNG LAH Anda yang sampai dengan saat ini memilih melanjutkan untuk membaca informasi ini

KAWAH CENDEKIA
Kawasan wisata halal cendekia

Hadir memberikan solusi kebutuhan ummat akan pentingnya memiliki properti di kawasan wisata halal.

7 benefit yang Anda bisa DAPATKAN setelah Kaveling wisata halal anda miliki :
point_down::point_down::point_down:
1. Harga kaveling yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan benefit dan luasan kavelingnya beserta fasilitas yang anda dapatkan di masa yang akan datang.

2. Tipe kaveling yang Anda bisa pilih, ada 3 tipe, yaitu TIPE seluas 100m2, 200m2 dan 300m2.

3. Akan mendapatkan 2 hingga 4 pohon kurma barhee di setiap kavling yang di rawat oleh perusahaan hingga 3 tahun.

4. Memiliki potensi dibagunnya beragam fasilitas Pendidikan, Kawasan wisata halal, kolam renang Syariah yang terpisah antara Ikhwan dan akhwat, Kawasan memanah, Kawasan berkuda, flyng fox, yang akan tersedia di sekitar kawasan kaveling.

5. Harga tanah akan mengalami kenaikan setiap tahunnya.

6. Menjadi tempat wisata halal dan pendidikan yang bisa mendatangkan banyak pengunjung.

7. Anda bisa membangun Kawasan niaga di Kawasan wisata Halal diatas tanah yang Anda miliki.

:white_check_mark: Anda bisa DAPATKAN kavling berikut fasilitas dan benefit diatas tanpa akad Riba, tanpa akad Bathil, Tanpa denda, Tanpa B.I Checking, dan tanpa Sita. Simpel dan mudah.

:no_entry: KABAR BAIK untuk Anda adalah saat ini KAWAH Cendekia telah menasuki tahap PRE Launching, sehingga anda miliki kavling ini dengan harga terjangkau tentunya.

Note : kavling ini adalah kavling WISATA Halal dan EDUWISATA Al-Qur'an PERTAMA di Indonesia, jadilah anda ummat di barisan pertama yang menikmati peluang ini.


Info lanjut, segera hubungi Kami:



Komentar